Kumpulan Artis Asia yang Ternama karena Film Dewasa

Jumat, 27 Januari 2012

Vivian Hsu

Artis cantik yang berasal dari Hongkong ini adalah salah satu bintang film semi biasa disebut film softcore seperti Film Devil Angel dan Film Angel Heart. Artis seksi ini juga pernah bermain di film khusus anak – anak yang lawan mainnya adalah Boboho di Film Shaolin Popey.

Song Ji Hyo

Artis cantik yang berasal dari Korea ini merupakan daftar artis cantik yang pernah bermain di film softcore. Bagi yang pernah menonton acara reality show korea terutama di acara tv running man pasti akan merasa heran dan kaget dengan kehadiran Song ji Hyo.
Model cantik ini pernah bermain di film semi yang berjudul Film forbiden flower tahun 2008 dan di film tersebut song ji hyo bermain seperti pemain film semi lainnya. Dan aktingnya sungguh menggoda hawa nafsu sedangkan lawan mainnya adalah Jo In Sung yang merupakan aktor utama dalam serial drama korea yang berjudul “Memory in Bali“. Dalam film ini mereka terlibat dalam adegan panas tanpa menggunakan baju apapun.

Shu Qi

Artis berbibir sensual ini pasti sudah banyak yang mengenalnya. Dia telah membintangi film asia bahkan di film hollywood. Salah satunya adalah film transporter dan Film Return of the legend Chen Zen merupakan film semi ketika masa muda Shu Qi. Film softcore yang pernah dibintangi juga adalah Film Sex and Zen 2 yang dirilis tahun 1996.

Leni Lan Yan

Artis cantik yang satu ini pernah bermain di Film Sex and Zen 3D yang dirilis di Hongkong dan penghasilan film tersebut meraup nominal yang sangat besar. Film ini mampu mengalahkan Film avatar yang saat itu rilis bersama. Di film Sex and Zen 3D ini tidak hanya dibintangi oleh Leni Lan Yan tetapi juga artis cantik yang berasal dari Negeri Sakura yaitu Saohi hara. Dia merupakan artis seksi JAV yang sedang melambung namanya.

Kim Sin-ah

Artis Korea ini juga pernah bermain di film sex komedi yang berjudul The tale Of Legendari Libido. Artis cantik ini berakting tanpa memakai sehelai benang pun. Pengen liat Kim Sin Ah dengan berakting agresif, syur dan basah ? nonton aja bro, ga bakal nyesel … hehehe

Ha-na Lee

Artis Korea ini pernah bermain di film Twenty (20) yang dirilis tahun 2009. Ga nyesel deh kalo nonton yang satu ini …

Kim Min Seon

Lagi – lagi artis korea termasuk artis yang pernah bermain di film softcore yang berjudul Film Portrait of A Beauty yang dirilis tahun 2008. Cewek cantik Kim Min Seon mampu mendongkrak namanya di dunia perfilman hingga namanya sering disebut untuk membintangi beberapa film terkenal.
Share this article on :

1 komentar:

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax... wah cantik2 banget sob :D
Absen malam

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Suara Indonesia All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Rheza Valerian | Powered by Blogger.com.